Rabu, 28 Mei 2014

ACSTF Kembali Adakan Pertemuan Evaluasi


ACEH BESAR – Achehnese Civil Society Task Force (ACSTF) Banda Aceh akan kembali mengadakan pertemuan evaluasi yang akan dilaksanakan pada 28-29 Mei 2014. Evaluasi ini akan berlangsung mulai malam ini di Aceh Training Center, Desa Meunasah Manyang Aceh Besar. Evaluasi ini akan dihadiri oleh para pelaksana dan penanggungjawab program, CO dan perwakilan komunitasnya, beserta para Bloger yang telah mengikuti workshop.            

Dalam pelaksanaan proses pemilu tahun 2014 ini, ACSTF telah mengambil peran dengan menjalankan program memperkuat partisipasi masyarakat untuk menciptakan suasana politik yang demokratis. Program ini dijalankan oleh ACSTF di lima kabupaten diantaranya Kabupaten Pidie, Aceh Utara, Bener Meriah, Aceh Timur dan Aceh Selatan.

            Mengitung hari pelaksanaan Pemilu Presiden / Wakil Presiden telah dekat, pelaksanaan program ini sangat berguna diadakan untuk perbaikan pelaksanaan Pemilu Presiden / Wakil Presiden di 9 Juli nanti. Agar praktek jual beli suara, pelaksanaan Pemilu yang belum ramah terhadap penyandang disabilitas dan kaum rentan, intimidasi, juga kapasitas dan netralitas penyelenggara Pemilu khususnya petugas di lapangan, serta pengaturan logistik Pemilu yang masih jauh dari harapan bisa teratasi dan berjalan dengan benar di atas garis hukum.



By Rizka Juanda
Rabu, 28 Mei 2014




Tidak ada komentar:

Posting Komentar